Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, melakukan kunjungan kerja di Provinsi Kepulauan Riau dalam rangka peninjauan vaksin di Kepulauan Riau. Presiden beserta rombongan tiba di Bandara Raja Haji Fisabilillah Kota Tanjungpinang dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Presiden beserta rombongan meninjau vaksinasi massal bagi para pekerja PT. Bintan Inti Industrial Estate (BIIE), Kabupaten Bintan. Sekaligus di lokasi yang sama, Presiden menyapa dan melakukan peninjauan pelaksanaan vaksin serentak di tujuh Kabupaten/Kota Kepulauan Riau secara virtual dengan pejabat daerah. Untuk Kota Tanjungpinang dilakukan di Puskesmas Batu 10.

Saat peninjauan secara virtual, Presiden mengatakan tingkatkan presentasi jumlah penerima vaksin di Kepri, dengan harapan terbentuk kekebalan imun tubuh agar dapat kembali ke keadaan normal.

Terkait kuota vaksin, Presiden memerintahkan kepada Menteri Kesehatan agar suplai vaksin jangan sampai terlambat, juga mengimbau kepada seluruh kabupaten/kota agar mendahulukan vaksin bagi lansia. Terakhir  presiden berpesan kepada seluruh masyarakat agar selalu menggunakan masker dalam setiap aktifitas apapun sehari-hari.